AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

11 September 2006

11 Bulan kemudian....

Well..well...

This is definetely crazzzzey....:)

Terakhir gue nulis di blog ini tanggal 17 Oktober taun 2005...dan sekarang dah tanggal 11 september 2006....males sih males...tapi ini sih kelewatan *menurut gue*...

"Ikrar" awal mau rajin nulis juga gak terlaksana *memalukan kau!memalukan*. padahal kan sebuah ikrar itu bearti janji mati 8iya gak sih???kok gue jadi serem sendiri*.Setelah 11 bulan kemudian terlewati...banyak banget kisah-kisah *alagh* yang harusnya gue tulis buat ngingetin gue "how bizzare my life is". Tapi ya itu...malesnya gak ketulungan.....sampe gue minta tulung pun masih gak terbantu...heheheh...

Tapi ternyata..bantuan itu datang juga setelah gue ngebaca blog salah satu teman baik gue...*thanks do!*. gue baca....gue baca...gue baca....teresapi...termaknai....akhirnya terasa KEINGINAN membara buat nge-aktifin blog gue lagi *termasuk lupa account, pasword dan all the hassle*.

11 bulan kemudian....'kecupuan' cerita akan kembali dimulai *keeping my fingers crossed*

ps: Beware of the unexpected stories!!!!hiahahahahahahaha!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home