AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

07 July 2005

UNCONDITIONAL LOVE

Mmmm…is there such a thing?....Cinta yang enggak ngarepin apapun in return…Cuma minta dicintai kembali. Am I being naïf? Karena gue sempet berpikir Unconditional Love itu ada, sampe gue diledekin sama temen-temen gue kalo gue kebanyakan nonton film….
Trus…
Kadang, gue mikir apa enggak mungkin jaman sekarang orang masih percaya sama konsep Uncoditional Love. Pure Love. Cinta Sejati...apapun itu sebutannya….Gue mikir karena jaman makin ‘menggila’ dan orang juga tambah edan..sampe dibilangin kalau kiamat udah makin deket..apa iya orang-orang diluar sana enggak itung-itungan..bahkan dalam soal percintaan (bahasanya mana kuat deh..red). Masa’ sih ada cinta yang bener-bener tulus tanpa mikirin hal-hal kayak “dia setia enggak ya sama gue?”, “dia boongin gue ya?’, “apa gue cek aja rumahnya?”, “gue mau nuntut keseriusan dia?” ….pokoknya hal-hal yang malah bikin parno dan juga kadang-kadang enggak jelas maksudnya.

Emang sih, biasanya hal-hal kayak gitu naturally nyamperin pikiran kita walaupun kita udah usaha banget buat ngebatasin itu semua. Sampe akhirnya, ada satu kejadian yang bikin gue mikir lagi (hehehe..kebanyakan mikir nih…J).
One of my friends, actually showed me apapun yang terjadi sama percintaannya, dia akan selalu mencintai pasangannya dalam kondisi apapun (atau tanpa kondisi apapun?) – jadi bingung gue.

No matter how hard it is, no matter how hurt it feels, no matter how screwed up life is..pokoknya dia akan selalu percaya kalau cinta yang enggak
mengkondisikan apapun will end up good…Walaupun pada saat cinta itu sendiri enggak berpihak padanya, dia akan selalu percaya.

Geez…such a good hearted person…

Sekarang, gue bisa bilang…there is such a thing called Unconditional Love, tapi enggak ada disetiap orang…karena yang percaya sama hal ini cuma orang-orang
yang punya faith in life and in love….

Nah, sekarang do you have the faith?

-rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home