AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

07 July 2005

HELLO AGAIN….

Halo! It’s me again…and I’m back…nulis lagi di blog yang udah sempet ‘ditelantarin’ selama 1 bulan lebih. Alesannya?? Mungkin enggak percaya kalo gue bilang gue sibuk banget akhir-akhir ini…tapi ya emang gue sibuk…
Dan…
Ada satu alesan lagi…yaitu:
Males. Males gue kumat sejadi-jadinya. Gak ada kompromi. Pokoknya males.
Padahal banyak banget (and I mean A LOT) kejadian yang terjadi selama 1 bulan terakhir. Dari yang konyol, bodoh, nyenengin sampe bikin mangkel (=kesel.red..sok-sok bahasajawa nih J ). Herannya…kenapa ya enggak tergerak sedikitpun hati, pikiran, tangan dan kesadaran gue buat nulis itu semua..sekarang kan jadinya cuma bisa bilang “yah…kenapa enggak gue tulis ya…” alias nyesel (berat!).

Klise emang kalau bilang penyesalan selalu dateng belakangan. Tapi nasi udah jadi bubur..dan gue lagi pengen banget makan bubur Ayam Enggal di Lembang, Bandung..enak deh…(?!?!?!). Well, anyway…I do regret it but im gonna pay it off…
Caranya?
Dengan mulai lagi, memantapkan hati, mata, telinga, otak dan tangan untuk rajin nulis…yah paling enggak sebulan nulis 4x…hehehehe..itu itungannya rajin apa enggak…? J

Jadi, sekarang gue mau menyapa kamu yang mungkin baca blog gue, my parents, my sisters, my bubu, my bestfriends, my friends…(emangnya pada baca ye???Geer loe!!!). Gue juga mau menyapa waktu – yang makin hari running just too fast and I wish I could stop it just for 5 seconds and let myself say...”Waktu…maap ya..tapi u r ticking too fast…” hehehehe…enggak mungkin ya? Well, though time is running so damn fast…its up to me to keep up even faster….cieeeeeeeeeh!!!!!!!!!!!!

:)
-rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home