AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

19 July 2005

FANTASTIC FOUR!

Masih ada hubungannya sama nonton film terbaru di bisoskop 21 “Fantastic Four”. And for the rest of the day, film ini jadi menggambarkan apa yang gue laluin selama satu hari, Minggu kemarin (17/07).

Fantastic Four Indeed!

1.Siaran pagi buta (eh..jam enam ding.red), setelah semalam harus berjuang melawan hujan deras dan kemacetan Jakarta nan Jahanam. Bayangkan saja! (duh ngebayanginnya aja males) yang biasanya cuma 15 menit nyampe rumah tanteku didaerah cempaka putih…semalem sepupu gue harus bertapa dalam mobil selam 3 jam saja! Eniwei, siaran went just fine, topik gue direspon cukup baik dan sms yang masuk seru-seru semua…(how I love this job!)…trus ke bengkel….piece of cake...done it really well….(apaan seh!)

2. Trus pulang kerumah…nunggu dijemput sahabat gue yang bakalan tes toefl bareng dan mau ngajakin lunch di Setyabudhi…(gaya banget ya gue :). Akhirnya sahabatku datang, kami pun melesat pergi. Sampe di Setyabudhi ternyata sahabat2 gue yang lain juga berencana berkumpul mau ngasih kejutan kado ulang tahun (AGH!SO SWEET!). Gue terharu sejadi-jadinya…(hehehehe)…got a brand new shoes..the ones ive always wanted…Makan siangpun terasa sangat menyenangkan…

3. TES TOEFL di Menara Emperium. Buset deh…ive been trying the similar test for twice but this one is really boring…secara gue ngantuk dan gak banyak persiapan…setiap detik berjalan serasa menertawakan seisi ruangan yang duduk anteng dan serius . Walhasil (bahas apaan nih?!?!?red), di bagian terakhir listening test gue dan sahabat gue (tanpa janjian atau apapun) ketiduran!!!Hahahahah!!! Fantastic!!!! Enggak lama sih cuma tidur ‘kepeleset’ yang 2 menitan gitu…hehehehehe….

4. Selesai TOEFL, kami kembali menuju Setyabudhi karena dah janjian mau nonton Fantastic Four. Beli dan nalangin tiket dulu karena rombongan yang lain belom dateng dan ngopi sambil nungguin jam filmnya. Dan pada saat inilah gue mengetahui sebuah cerita yang mana sahabat2 gue yang lain udah tahu keclali gue doang. Sahabat atau orang yang ‘mengklaim’ kenal gue lama telah menjalin cinta kembali dengan seseorang. Not a big deal actually…im happy for him..tapi yang bikin kejadian terakhir ini fantastic adalah cara dia menutupi dan coba berbohong! Fantastic kan?! (So much for a bestfriend!).

Inilah yang membuat hari minggu kemarin pantas disebut Fantastic Four…coz its all mixed into one..tapi bukan untuk menyelamatkan dunia..tapi Cuma jadi bagian dari satu hari lagi dalam bulan ini yang penuh dengan kejutan…Pada akhirnya gue memutuskan untuk enggak ambil pusing sama kejadian nomor empat (walau air mata sempat lewat)…its his life, its his choice, responsible and its none of my f*&#in’ business… :)

Life is indeed full of fantastic surprises!!
-rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home