AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

20 April 2005

3 on 3

Ini jadinya kalau kita gak pernah mau disiplin sama diri kita sendiri,

Kemaren kantor bikin acara gathering
Dimana kita harus tanding basket 3 on 3
Sebenernya, gue gak perlu khawatir
Gue satu tim sama Junas dan Dita
[yang notabene dua-duanya jago dan bisa main basket]
[sementara gue gak ngerti apa2]

Sebenernya, gue bisa memaksimalkan kaki buat berlari
Dan merebut bola lawan
Tapi, ya itu tadi gak disiplin, gak pernah olahraga
Jadi napas, kaki dan otak gak bisa kerjasama
[terakhir olahraga rutin pas SMA]
[lari-lari pagi 1 tahun yang lalu..dah gak sehat banget nih!!!!]

Banjir keringet (lengket)
Rambut lepek (yuck!)
Muka kucel (jelek)
Dan….
Alhasil, tim gue kalah
[karena salah seorang pemainnya yang lebih mirip kayak pemanis lapangan.gue.red]
Walaupun kalah,
I had fun and
It reminds me to have more exercise
To be discipline on our health

[Don’t wanna to get sick easily]
[and to loose some of these fat..hehehe..]
AYO OLAHRAGA!!!

-rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home