AND THE STORY IS....

Ini cuma cerita, You may read it, You may not, yang pasti Aku cuma punya cerita

27 April 2005

FRESH FROM THE OVEN!

Barang baru, film baru, pacar baru, temen baru, kerjaan baru, lingkungan baru dan pastinya a whole new experience.

Is it a big deal?
Tergantung orangnya. Apakah dia tipe yang sebodo amat dan emang ‘haus’ akan semua hal yang baru [jadinya bawaannya santaaaaaai banget]. Tapi ada juga yang ‘rusuh dan ribet’ sendiri khawatir sama apa yang harusnya dia lakukan pertama kali [gak tercekuali gue].

But I am a lil bit of both
[wah plin plan nih]. Beneran! Gue suka banget sama hal-hal yang baru, knowing that I will get a new experience [saelah!]. Tapi, gue juga suka ‘bersorak-sorak’ sendiri [ribet maksudnya] waktu dihadapkan sama hal-hal baru itu.

Jadi inget waktu kuliah dulu [wah…ketauan umurnya nih], angkatan gue harus bikin seminar tentang tren film indie dan dengan tidak sukarela [voting yang tidak adil, tidak menggubris gue, dan yah…akhirnya] jadi wakil ketua koordinator. Seneng karena dipercaya, tapi gak kalah ribet mikir “Eh..mulai darimana ya?”. Harap maklum angkatan gue adalah angkatan pertama yang disuruh bikin seminar untuk umum, jadi masih belum berpengalaman [bangga +sombong.red].

Dan……

Semuanya emang gak gampang, dari perencanaan, bikin proposal, nyari sponsor, follow up sama calon sponsor [yang emang selalu banyak delaynya…] dan hari H-nya. Semua persiapan itu bikin mood panitia naik turun, rambut keriting bundet dan muka yang gak enak dilihat. Tapi, alhamdulillah semua bisa dilaluin berkat kerjasama yang solid [namanya juga sama-sama susah bo!]. Selain jadi wakil ketua [yang ternyata posisi sekertaris dan notulensi lebih njelimet…hai Maya..], gue juga jadi MC di Hari-H [kalau yang ini menwarkan diri..mau jadi banci tampil]. Gak taunya…

[sadly.unfortunately]

On the D-day. There’s no voice. Silence….Damn.
Gak bisa ngomong, gak ada suara yang keluar…
[pitty me…pleaseeeeeeee]
Semua rasa excited, rasa ribet, jadi rasa sebel.

Setelah gagal memaksakan diri dan suara untuk keluar dan penonton tertawa [antara kasian dan melihat kekonyolan]. MC dadakanpun ditunjuk. Thanks to God, everything went well. The whole seminar. Alhamdulillah.

Like food fresh from the oven…baru, panas tapi enak. Semua yang baru pasti bisa bikin kita ‘panas’ karena excitementnya dan juga ribetnya. Tapi, rasanya legaaaa dan top banget kalau semua berjalan sesuai rencana.

[miss those fussy college days. miss you guys. miss the canteen. miss Rojikin…hehehehe]
-rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home